PENGEMBANGAN ALGORITMA PROGRAM


1.     Gambaran Umum Pengembangan Program

Untuk mendukung pengembangan dari sistem yang dibuat, secara langsung ataupun tidak langsung sistem ini harus dapat dipergunakan oleh instansi–instansi ataupun perusahaan yang telah mengembangkan perusahaannya dalam bidang jaringan.
Pada Sistem ini secara mendasar kebutuhan perangkat lunak juga merupakan suatu hal yang essensial, hal ini dibuktikan dengan dibutuhkannya suatu perangkat yang menunjang berjalannya sistem ini. Secara umum perangkat lunak ini beroperasi pada komputer Server  sebagai Administrator jaringan, dengan metode Administrator dapat mengakses komputer Client. Sedangkan pada komputer Client juga terdapat sistem yang berjalan dengan tujuan untuk tercapainya koneksi antar muka Administrator dan Client.


a.    Keadaan Yang Terjadi Dilapangan

Keadaan jaringan perusahaan tempat riset sangat menentukan berhasilnya sistem ini dikembangkan, hal ini sangat menunjang dalam pengiriman dan penerimaan data.
Sesuai dengan background perusahaan yang bergerak dalam bidang sekuritas (Pialang  Saham), dimana data-data transaksi harian harus selalu dibackup, guna dikemudian hari apabila ada permasalahan yang terjadi data-data tersebut bisa terselamatkan. Permasalahaan yang timbul adalah, seorang Administrator jaringan harus menunggu data-data transaksi tersebut sampai transaksi harian selesai.
Disamping itu Administrator harus mematikan komputer Client secara manual, yaitu Administrator mendatangi sendiri komputer Client. Hal tersebut tidak memberikan keefesienan waktu dan pekerjaan. Kendala lain juga adalah kesulitan seorang Administrator dalam memberikan pesan, atau mengadakan pembicaraan secara langsung.

untuk melihathalaman selanjutnya klik disini

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot