Algoritma Pemerograman Umum




Kedua perangkat lunak tersebut diatas dapat digambarkan cara kerjanya lewat bagan dibawah ini, pada bagan tersebut dijelaskan keterikatan antara program yang berjalan pada komputer Client ataupun yang berjalan pada komputer Administrator, akan tetapi masing-masing program memiliki karakteristik yang berbeda.
Program yang dirancang berjalan setelah proses koneksi antara komputer Administrator dan Client terjadi, yaitu atas dasar penerimaan instruksi dari komputer Administrator , dan pengiriman informasi/data yang dibutuhkan oleh komputer Administrator.
Dalam hubungan antara Administrator dan Client dengan socket stream ini, Client menciptakan sebuah socket, memberi nama socket tersebut dan menunggu hubungan dari Administrator. Administrator menciptakan sebuah socket dan menghubungi socket bernama pada Client. Saat Client mendeteksi adanya hubungan pada socket bernama, dia menciptakan sebuah socket baru dan menggunakan socket baru tersebut untuk berkomunikasi dengan Administrator. Dengan menerima hubungan, Client menyelesaikan sebuah virtual circuit, sebuah jalur komunikasi logika antara kedua program. Jika Client tidak lagi ingin mendengarkan (menunggu) hubungan, ia akan menutup socket bernama yang asli tersebut.


untuk melihathalaman selanjutnya klik disini

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot