Letak Geografis MAN Kandangan Kab. Kediri



Letak Geografis MAN Kandangan Kab. Kediri

Letak geografis adalah letak suatu daerah atau wilayah berdasarkan kenyataan permukaan bumi. Menurut letak geografisnya Sekolah MAN Kandangan, di JL. Jombang Desa Kasreman Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Sebelah barat MAN Kandangan adalah area pertanian, sebelah utaranya adalah Desa Pengkol, Sebelah Timurnya Ds. Sumber, dan sebelah Selatan adalah  Lahan Pertanian, Ds. Nglebeng.
Sekolah MAN Kandangan tersebut berada diwilayah lingkungan pemukiman penduduk, sehingga sangat memungkinkan dan sangat kondusif sekali bagi mereka dalam melanjutkan kejenjang sekolah tersebut serta dapat mendalami pelajaran-pelajaran disamping pelajaran umum juga ilmu agama.
Sekolah MAN Kandangan berada dikawasan Kediri yang mempunyai sebutan kota tahu. Dilihat dari sisi pertumbuhan pendidikannya sekolah tersebut mengalami perkembangan yang sangat baik sehingga lulusannya banyak yang melanjutkan kejenjang perkuliahan yang tersebar diberbagai daerah.
Uraian letak geografis MAN Kandangan diatas, dapat dipahami bahwa kondisinya sangat  memberikan dukungan untuk berkembangnya sekolah tersebut menjadi sekolah yang bermutu baik dari segi kualitas maupun kuantitas.       

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot