Pages

Senin, 24 Juni 2013

Usai Kuliah, Darin Akan Daftarkan Pernikahannya ke KUA

Ayah Darin Mumtazah, Ziyad, berencana mengesahkan pernikahan putrinya dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, setelah gadis cantik itu selesai menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi. Saat ini, Darin diketahui baru lulus dari SMK. Kemungkinan besar baru empat tahun lagi, pernikahan itu baru didaftarkan.

"Setelah Darin selesai kuliah baru akan dibuatkan (catatan di KUA)," kata dia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Namun, Ziyad mengaku tidak mengetahui Luthfi masih punya istri. "Saya tahu dia sudah menikah, tapi tidak tahu sudah punya istri," kata Ziyad.

Menurut Ziyad, Darin mengenal Luthfi karena Luthfi intens berkunjung ke rumahnya. Ziyad menyatakan semula berencana membangun kerjasama bisnis bersama Luthfi dengan membuka restoran arab.

"Dalam jangka waktu tidak beberapa lama, ternyata Darin suka sama Ustad Luthfi dan Ustad Luthfi juga suka. Karena muslim, tidak ada aturan dalam agama Islam, selain perkawinan," kata Ziyad.

Darin Mumtazah, saat ini berstatus sebagai istri siri Luthfi Hasan Ishaaq. Demi menikahi Darin, Luthfi mengiming-imingi orang tua Darin dengan mobil mewah dan rumah seharga Rp3 miliar. Selain menjanjikan memberi rumah seharga Rp3 miliar dan mobil mewah, Luthfi juga menjanjikan akan membangun sebuah apotek untuk usaha yang akan dikelola keluarga Darin.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik