Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sungai Berwajah Manusia Dilihat dari Luar Angkasa

detail berita
Masih ingatkah dengan Chris Hadfield, seorang mantan komandan di stasiun luar angkasa internasional. Meski telah kembali ke bumi dan mengumumkan pengunduran dirinya, mantan astronot ini kembali menghadirkan gambar menakjubkan hasil jepretannya di luar angkasa.

Kali ini melalui akun Twitter-nya, Hadfield mem-posting sebuah gambar danau berwarna hijau yang bertempat di Jerman, hasil jepretannya di luar angkasa. Uniknya, gambar sungai yang diambil oleh Hadfield ini menunjukkan bentuk danau yang menyerupai wajah seorang manusia.

Dengan mem-posting gambar melalui akun Twitter, para pengikut (follower) Hadfield bahkan mengungkapkan rasa terima kasih pada setiap foto yang di-posting. Berdasarkan informasi yang beredar, kini Hadfield telah memiliki sekira 1 juta pengikut hanya dalam beberapa minggu setelah mendarat kembali di Bumi.

Sebelumnya Hadfield sudah mem-posting video yang menjelaskan bagaimana cara memasak, menangis, tidur, olahraga di luar angkasa dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, ia pun pernah mem-posting dan meng-upload berbagai gambar di Twitter salah satunya saat peristiwa pemboman tragis di Boston.

Menggunakan pesawat luar angkasa Soyus dari Rusia, kapsul ini berhasil membawa tiga orang astronot kembali ke Bumi. tiga astronot ini antara lain Chris Hadfield dari Kanada, Tom Marshburn dari NASA, serta kosmonot Roman Romanenko dari Rusia. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (24/6/2013).

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik