Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sony Xperia Z Ultra Phablet 6.4 Inci FULL HD dengan Spesifikasi Prosesor Quad Core 2.2 Ghz Snapdragon 800

Phablet sepertinya makin besar saja, setelah Samsung Galaxy Mega dengan ukuran layar 6.3 inci membuat Sony tidak mau kalah dengan menambah ukuran 0.1 inci pada phablet terbarunya yaitu Sony Xperia Z Ultra yang memiliki spesifikasi SUPER BANGET di mana layarnya berukuran 6.4 inci beresolusi FULL HD yang menggunakan teknologi layar Sony Triluminos serta Sony X-Reality yang menambah ketajaman tampilan gambar lalu juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 800 berkecepatan 2.2 Ghz yang dikemas dalam bodi yang ramping. Phablet super ini rencana akan dipasarkan kuarter 3 2013.

Bahkan koneksinya pun sudah mendukung 4G LTE yang makin menambah ciamik daftar spesifikasi Sony Xperia Z Ultra ini. Kapasitas penyimpanan yang disediakan total 16 GB dengan slot microSD yang mendukung sampai 64GB tambahan kapasitas.
Untuk batere, Sony sudah membenamkan batere 3000 mAH sedangkan kamera pada phablet ini menggunakan sensor Exmor RS 8mp yang mampu merekam video HDR dan foto HDR juga, dan kamera pada bagian depan menggunakan sensor 2Mp.
Xperia Z Ultra ini akan dibekali Google 4.2 Jelly Bean dan akan ditawarkan dalam pilihan warna putih, hitam dan ungu dan tak ketinggalan yaitu fitur Water Proof alias tahan air pun masih dimiliki oleh hape super penerus Xperia Z pendahulunya.
Dan tambahan keunggulan Sony Xperia Z Ultra ini adalah phablet ini bisa menggunakan pensil untuk menulis, tidak perlu menggunakan “stylus” lagi seperti tampak pada gambar berikut:
Dan coba kita lihat perbandingan ukuran Xperia Z Ultra vs Xperia Z biasa

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik