Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Sony Xperia Z Dalam Versi Google Edition Mendatang Dengan Tanpa Xperia UI?

Tak mau kalah langkah dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One yang telah lebih dulu bergabung dengan Stock Android yang menerapkan Android murni untuk versi Google Edition terbarunya, Sony Mobile dengan Sony Xperia Z unggulannya dikabarkan juga bakal mengikuti hal yang sama.
Menurut beberapa sumber yang ada, Sony Mobile kabarnya kini juga tengah mempersiapkan Sony Xperia Z dalam versi Google Edition terbaru yang mirip dengan para pesaingnya tersebut. Dan bahkan meskipun Sony Mobile belum memberikan tanggapan resminya sejauh ini, namun telah beredar kabar kalau keberadaan smartphone Sony Android murni tersebut kemungkinan baru akan dirilis resmi sekitar bulan Juli 2013 yang akan datang.
Seperti halnya dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One, Sony Xperia Z dalam versi Google Edition terbaru mendatang ini kabarnya juga sama-sama tidak akan didukung oleh keberadaan antarmuka bawaannya. Selain hanya didukung antarmuka khas Stock Android dengan tanpa keberadaan Xperia UI, smartphone varian lain dari Sony Xperia Z mendatang ini juga bakal mendapatkan cita rasa Google Android terbaru yaitu Android 4.2.2 atau Android 4.3.
Tak hanya itu saja, smartphone Sony Google Edition tersebut juga bakal didukung oleh fitur panel layar sentuh TFT 5 inci dengan resolusi full HD (1080×1920 piksel), processor Quad Core Krait Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5 Ghz, GPU Andreno 320, RAM 2 GB, storage 16 GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu micro SD hingga 64 GB, kamera utama berkekuatan 13 MP, tahan air, tahan debu, dan lain-lain.
Namun terlepas dari benar atau tidaknya tentang keberadaan rumor tersebut, tampaknya perlu ditunggu lagi terkait realisasi dan perkembangannya dalam beberapa minggu ke depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik