Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sejumlah Klub Italia Diselidiki Terkait Pengelakan Pajak

Sebanyak 41 klub sepakbola di Italia, termasuk 18 dari Seri A, diselidiki oleh kepolisian keuangan Italia. Penyelidikan ini dalam rangka mencari bukti atas dugaan pengelakan pajak dan pencucian uang.

Seperti dilaporkan oleh Football Italia, 18 dari tim Seri A tersebut termasuk Juventus, AC Milan, Napoli, Lazio, dan AS Roma. Hanya Inter Milan dan Cagliari yang tidak termasuk dalam klub yang diselidiki oleh petugas 'Guardia di Finanza'.

Petugas menyita dokumen-dokumen terkait dengan kontrak transfer yang ditandatangani klub, para pemain, dan agen. Mereka kemudian akan melaporkannya pada jaksa penuntut umum di Naples.

Sejumlah agen dan pemain juga disebut-sebut bakal diselidiki terkait kasus ini. Kabarnya ada 12 agen pun turut dimonitor oleh para petugas.
Tak ketinggalan sejumlah tim luar Italia juga diselidiki.

Berikut adalah beberapa tim yang diselidiki: Juventus, Milan, Napoli, Lazio, Roma, Udinese, Parma, Pescara, Palermo, Atalanta, Sampdoria, Siena, Chievo, Juve Stabia, Benevento, Genoa, Catania, Spezia, Piacenza, Livorno, Bari, Vicenza, Reggina, Cesena, Grosseto, Gubbio, Lecce, Ternana, Triestina, Fiorentina, Portogruaro, Brescia, Mantova, Torino and Albinoleffe.

Sementara, beberapa pemain yang disebut-sebut bakal diperiksa adalah Ezequiel Lavezzi, Adrian Mutu, Antonio Nocerino, Massimo Oddo, hingga Nicola Legrottaglie.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik