Schuerrle Pindah ke Chelsea atas Saran Ballack

Sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea, Andre Schuerrle sempat meminta saran dari Michael Ballack. Saran Ballack itulah yang membuat Schuerrle yakin untuk hijrah ke The Blues.

Schuerrle adalah rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Jerman itu digaet dari Bayer Leverkusen dengan biaya yang kabarnya mencapai 18 juta poundsterling.

Saat masih memperkuat Leverkusen, Schuerrle pernah satu tim dengan Ballack, yang merupakan mantan pemain Chelsea. Dia pun meminta nasihat dari seniornya itu ketika Chelsea mulai melakukan pendekatan.

"Kami banyak membicarakan soal itu. Saya banyak berhubungan dengannya. Kami saling berkirim SMS secara rutin, jadi saya bicara dengannya dan dia bilang ke saya untuk pindah karena Chelsea adalah klub besar dengan fans yang hebat dan staf yang hebat," ujar Schuerrle di situs resmi Chelsea.

"Sepanjang karier saya, Michael sudah banyak membantu saya. Dia selalu ada untuk memberikan nasihat dan mengatakan kepada saya apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik," sambungnya.

"Dia akan segera datang ke sini dan memperkenalkan saya kepada beberapa orang dan membantu saya beradaptasi. Hal itu tentu bagus buat saya," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot