Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Schuerrle Bidik Titel bersama The Blues

Andre Schuerrle menilai Chelsea saat ini memiliki materi pemain yang sangat baik. Dengan modal tersebut, Schuerrle yakin The Blues bisa bersaing memperebutkan titel di berbagai kompetisi.

Schuerrle adalah rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Dia digaet dari Bayer Leverkusen dengan biaya yang kabarnya mencapai 18 juta poundsterling.

Hadirnya Schuerrle membuat stok pemain bertipe menyerang Chelsea makin berlimpah. Sebelumnya, mereka sudah punya Oscar, Eden Hazard, dan Juan Mata. Jangan lupakan juga Kevin De Bruyne, yang musim lalu tampil bagus ketika dipinjamkan ke Werder Bremen.

"Saya pikir kami memiliki sebuah tim yang hebat dengan beberapa pemain-pemain muda yang sangat berbakat," ujar Schuerrle di situs resmi Chelsea.

"Kami semua bisa memperbaiki diri kami, dan di bawah kepemimpinan Jose Mourinho saya yakin kami bisa memiliki sebuah musim yang sangat bagus," tambah pemain internasional Jerman ini.

Ketika ditanya soal target utamanya bersama Chelsea musim depan, Schuerrle dengan tegas menyebut gelar juara. Dia juga ingin memberi kontribusi yang signifikan untuk klub barunya.

"Untuk klub ini, memenangi titel selalu menjadi target utama. Kami punya sebuah tim muda yang bagus dengan kualitas yang begitu baik," ujarnya.

"Kami bisa tampil bagus di Premier League, Liga Champions, dan kompetisi lainnya, dan saya berharap bisa memainkan peran yang besar," kata Schuerrle.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik