Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Samsung kini Tak akan Lagi Memproduksi Perangkat Berbasis Windows RT

Tak akan ada lagi perangkat baru dari Samsung di masa mendatang yang menggunakan sistem operasi Windows RT. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut kini memutuskan untuk menghentikannya dan lebih fokus pada perangkat berbasis Windows 8 Pro.
Kebijakan ini pun bisa dilihat dari peluncuran beberapa produk baru dari Samsung beberapa hari kemarin. Tak satupun di antaranya yang menggunakan OS Windows RT. Alih-alih Samsung malah memperkenalkan ATIV Q yang memakai OS Android Jelly Bean dan Windows 8.
Menurut laporan yang diperoleh Forbes, Kepala Marketing Samsung Eropa Patrick Povel secara tersirat mengungkapkan hal tersebut. Dalam sebuah konferensi pers, Povel mengatakan bahwa produk baru dari Samsung dapat menjalankan semua aplikasi yang ada karena di dalamnya menggunakan Windows 8 full version, bukan Windows RT.
Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal yang satu ini. Namun di sisi lain, Microsoft terus berinvestasi di Windows RT. Bahkan Microsoft juga bakal tetap menggunakan OS Windows RT dalam tablet Surface generasi kedua miliknya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik