Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Samsung denies report it will exit desktop PC business

 

Raksasa elektronik Korea berencana untuk menutup bisnis desktop untuk fokus pada tablet dan all-in-one laptop, menurut laporan dari Korea Times yang mengutip pejabat yang tidak disebutkan namanya di perusahaan.

"Tablet, all-in-one PC dan hibrida fokus Samsung saat ini. Samsung adalah mempercepat restrukturisasi bisnis PC-nya melalui penataan kembali produk terhadap varian yang menguntungkan," kata seorang pejabat Samsung Korea Times.

Namun, Samsung membantah laporan itu sebagai "tidak berdasar" dalam sebuah pernyataan kepada The Next Web.

     Rumor bahwa Samsung menarik diri dari bisnis PC desktop tidak beralasan. Samsung akan terus menawarkan produk-produk PC beragam menurut konsumen dan kebutuhan pasar.

Samsung adalah pendatang baru dalam industri PC, terutama bila dibandingkan dengan perusahaan seperti Dell dan Hewlett-Packard. Sementara pangsa pasar PC secara keseluruhan rendah, bisnis yang telah mengalami pertumbuhan dua digit penjualan secara persentase. Pada kuartal pertama tahun 2013, salah satu yang terburuk yang pernah untuk PC, Samsung berdiri keluar sebagai salah satu titik terang, sebagian karena dorongan di Google Chromebooks.

Namun, desktop tidak menjadi fokus besar untuk Samsung, khususnya tidak di AS Banyak pembuat PC lainnya juga berkurang ketergantungan mereka pada tower desktop PC yang mendukung laptop portabel dan all-in-one desktop.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik