Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Rekrutan Anyar City Pede Tatap Gelar Eropa



MANCHESTER – Sekalipun belum menjalani debut kompetitifnya bersama Manchester City, sang rekrutan baru, Fernando Luiz Roza alias Fernandinho sudah lantang menargetkan titel Eropa – Champions League, musim depan.
 
Gelandang yang diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan kisaran banderol 30 juta poundsterling itu, punya keyakinan penuh bahwa setelah mengarungi dua musim kompetisi Eropa tanpa sekalipun lolos penyisihan Grup, City berpotensi berkembang pesat dan musim depan.
 
Selain karena faktor pelatih baru, Manuel Pellegrini yang membawa semangat baru, Fernandinho pede dengan datangnya beberapa pemain baru seperti Jesús Navas dan calon rekrutan lainnya, The Citizens bakal tampil mengejutkan.
 
“Saya berharap kami akan menampilkan performa yang hebat di kompetisi itu (Champions League). Fans akan senang jika kami tampil baik dan semoga kami bisa mencapai partai final. Raihan gelar akan amat luar biasa, apalagi itu ajang terbaik di Eropa. Saya percaya kami sanggup meraihnya,” tegas Fernandinho kepada TheSun, Sabtu (22/6/2013).
 
Tapi sebelum memijak awal petualangan Liga Champions, Fernandinho lebih dulu akan memulai debutnya di Premier League. Bicara Liga Inggris dengan Fernandinho yang berseragam City, jelas “bersenggolan” pula dengan rival sekotanya, Manchester United.
 
Fernandinho sendiri belum merasakan bagaimana panasnya aroma derbi kedua tim berseteru ini. Tapi Fernandinho tak berharap apa-apa selain fokus menampilkan permainan terbaiknya, demi menebus kepercayaan para petinggi The Eastlands.
 
“Setiap tim punya gaya bermain yang berbeda. Tapi saya percaya klub yang lebih besar di Liga Inggris seperti United, tak diragukan selalu jadi lawan terberat bagi klub ini. Hasilnya akan ditentukan kualitas dan organisasi taktis para pemainnya. Dewasa ini, semua tim sulit dikalahkan. Yang saya inginkan hanyalah, bisa turun bermain dengan kemampuan terbaik,” tukasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik