Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Ramos Senang Ancelotti Jadi Pelatih Madrid

Sergio Ramos jadi pemain Real Madrid pertama yang angkat bicara mengenai penunjukan Carlo Ancelotti. Ramos percaya Ancelotti bisa membawa Madrid menunju kesuksesan.

Setelah sempat tarik-ulur selama beberapa waktu dengan Paris St. Germain, Ancelotti akhirnya jadi juga melatih Madrid. Pria kebangsaan Italia itu dikontrak selama tiga tahun dan akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (26/6) waktu setempat.

"Senang sekali Ancelotti datang ke Real Madrid yang dikutip dari AS. "Dari apa yang aku tahu tentang metode kerja dan jejak rekam dia, aku cuma punya hal-hal bagus yang bisa ku katakan tentang dia."

Ancelotti, 54 tahun, sudah melatih di tiga negara berbeda selama kariernya. Spanyol akan jadi negara yang keempat.

Dia sudah pernah memenangi Liga Champions bersama AC Milan sebanyak dua kali. Plus trofi juara liga bersama Chelsea, PSG, dan juga Milan sendiri.

"Anda harus tahu apa yang sudah dia menangkan -- semua sukses yang sudah dia nikmati di sejumlah klub terbaik di Eropa," lanjut Ramos.

"Jika dia pernah berjaya, ini karena dia memiliki nilai-nilai yang tepat yang akan membantu dia mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya."

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik