Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Qualcomm Perkenalkan Enam Chip Prosesor Snapdragon 200 Terbaru untuk Handphone Low End

Banyak pihak yang masih penasaran dengan performa sebenarnya dari prosesor Snapdragon 800 di sebuah smartphone. Namun sebelum publik bisa merasakan pengalaman menggunakan prosesor yang diklaim sebagai salah satu prosesor mobile tercepat itu, Qualcomm kembali memperkenalkan produk terbarunya. Produk baru tersebut adalah prosesor Snapdragon 200 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.
Tak tanggung-tanggung, pihak Qualcomm pun memperkenalkan enam chip sekaligus. Prosesor tersebut pun ada yang memiliki dua core dan ada juga yang mempunyai empat core. Qualcomm mengatakan bahwa prosesor Snapdragon 200 tersebut sengaja ditujukan untuk tablet dan smartphone low end.
Meskipun berlabel untuk perangkat murah, enam chip prosesor Snapdragon 200 tersebut dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah dukungan terhadap kamera utama hingga 8MP, kamera depan hingga 5MP, konektivitas HSPA+ hingga 21Mbit/detik atau TD-CDMA. Tak hanya itu, prosesor tersebut juga mendukung dual bahkan triple SIM card.
Sebelumnya, Qualcomm juga mengumumkan dua chip prosesor Snapdragon pada Februari kemarin. Dua chip tersebut adalah Snapdragon 8225Q dan 8265Q yang merupakan prosesor quad core berbasis ARM Cortex A5 dengan kecepatan hingga 1.4GHz.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik