Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Q4, LG Produksi Layar Fleksibel Secara Massal



SEOUL - LG Display mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mulai memproduksi secara besar-besaran layar fleksibel pada kuartal keempat tahun ini. Diharapkan tahun depan handset yang menggunakan teknologi layar tersebut sudah bisa dilepas ke pasaran. 

"Kami telah merampungkan pengembangkan layar fleksibel kami. Kami akan memasuki fase produksi secara masal layar tersebut pada kuartal keempat tahun ini," kata LG seperti disitat dari Phone Arena, Kamis (20/6/2013). 

LG sendiri akan membuat layar OLED yang mendukung resolusi gambar Ultra-High Definition (UHD). Untuk memproduksi layar barunya, kompetitor Samsung ini akan menggunakan fasilitas produksi di Paju, Korea Selatan. 

"Kami akan menerapkan teknologi glass-cutting generasi 4.5 untuk membuat layar OLED fleksibel. Kapasitas produksi kami mencapai 12.00 0 lembar per bulan," jelas perusahaan. 

Tidaklah mengejutkan jika LG Electronics berencana untuk memproduksi smartphone yang menggunakan layar fleksibel akhir tahun ini. Selain LG, Samsung juga diisukan berencana untuk melepas handset dengan layar fleksibel.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik