Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Nokia EOS Lahir dengan Nama Lumia 1020

Nokia belum lama ini mengonfirmasi kelahiran Nokia EOS pada 11 Juli mendatang di New York, Amerika Serikat (AS). Kabar terbaru menyebut, handset berbasis Windows Phone 8 itu hadir dengan nama Lumia 1020.

Pihak yang kerap melontarkan isu-isu seputar gadget terkini, Evleaks mengatakan bahwa Nokia EOS akan hadir dengan nama Lumia 1020. Ini akan mengubah tradisi perusahaan asal Finlandia itu dalam memberikan nomor seri di jajaran produk Lumia-nya. Demikian dilansir dari Phone Arena, Rabu (26/6/2013).

Kabarnya, Nokia EOS atau Lumia 1020 ini hadir dengan bentang layar 4.5 inci beresolusi 768x1280 dengan kerapatan 332ppi. Nokia membekali handset terbarunya ini dengan kemampuan kamera yang diklaim di atas rata-rata. Ya, handset bakal memiliki sensor kamera 41MP.

Handset yang dibekali baterai berkapasitas 2.000mAh ini juga dilaporkan telah memperoleh persetujuan dari FCC. Di Negeri Paman Sam, AT&T akan memboyong smartphone anyar Nokia ini bersanding dengan jaringannya.

Seperti diketahui, berdasarkan pesan yang diungkap lewat blog perusahaan, Nokia berpesan '41 million Reasons' serta memberikan informasi lain seperti tempat dan tanggal sebuah acara. Dan sejumlah pihak percaya bahwa perusahaan akan melahirkan handset terbarunya di acara tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik