Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

No Discount untuk Isco!



MÁLAGA – Baik Manchester City maupun Real Madrid, nampaknya hanya punya dua opsi sekarang. Antara menarik ketertarikan atau memenuhi mahar yang ditetapkan Málaga soal Isco Suárez. Pasalnya Málaga menegaskan bahwa takkan ada ‘kortingan’ atau penurunan harga untuk Isco.
 
Sebagaimana banderol plus klausul yang sudah ditetapkan, Isco takkan dilepas di bawah harga 35 juta poundsterling. Wakil Presiden Málaga, Moayad Shatat bersikeras, Isco terlalu berharga untuk dijual.
 
Jika pun Isco ingin hengkang dan Málaga terpaksa melepasnya, Shatat takkan mau menerima tawaran harga di bawah 35 juta pounds. Bukan tanpa alasan Los Boquerones memagari Isco begitu tinggi. Klub yang masih didera hukuman finansial keuangan UEFA itu berharap harga setinggi itu bisa mementahkan ketertarikan sejumlah peminatnya.
 
“Dia pemain yang luar biasa, sangat penting buat kami dan jika tawaran dan memenuhi harga yang kami tetapkan, maka kami takkan menjualnya,” tegas Shatat, sebagaimana dikutip talkSPORT, Sabtu (22/6/2013).
 
“Kami hanya akan menjual Isco pada harga yang tepat dan harga itu sudah kami tetapkan. Kami merasa takkan perlu menjualnya jika tawaran yang datang tidak memenuhi harga yang kami tetapkan,” tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik