Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Neuer Tak Sabar Dilatih Guardiola

Josep Guardiola akan memulai pekerjaannya di Bayern Munich pekan ini. Kiper utama Die Roten, Manuel Neuer, mengaku tak sabar untuk segera dilatih oleh Guardiola.

Bayern sudah mengumumkan kepastian merekrut Guardiola sejak bulan Januari lalu. Eks pelatih Barcelona itu akan menjadi suksesor Jupp Heynckes, pelatih yang berhasil mempersembahkan treble buat The Bavarians.

Tengah pekan ini akan menjadi hari yang spesial bagi Bayern dan Guardiola. Pada, Rabu (26/6/2013), pelatih berusia 42 tahun itu akan mulai memimpin latihan di FC Bayern Munich Performance Centre.

Neuer yang tahu dengan reputasi Guardiola semasa melatih Barca, lantas mengaku tak sabar menyongsong pengalaman baru dari pelatih asal Spanyol itu.

"Saya pikir ini adalah pengalaman baru untuk ebagian besar dari pemain kami. Untuk bekerja sama dengan pelatih asing," kata Neuer kepada Bild yang dilansir oleh Fox Sports Asia.

"Ini adalah permulaan baru, saya tak sabar untuk segera hariu Rabu."

"Pada musim lalu kami menuju jeda musim dengan pengalaman negatif, jadi untuk tahun ini sangat menyenangkan bisa memulai liburan dengan raihan treble," imbuh kiper 27 tahun itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik