Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Napoli-Chelsea Diwartakan Capai Kesepakatan Soal Cavani

Napoli-Chelsea diwartakan telah mencapai kesepakatan soal transfer Edinson Cavani. The Blues dan Partenopei sepakat nominal 49,3 juta euro atau senilai 756 miliar rupiah sebagai tebusan.

Nama Cavani memang sudah sering kali beredar di bursa transfer belakangan ini. Chelsea dan Real Madrid menjadi klub peminat striker 26 tahun lalu.

Dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan El Real, Cavani pun sudah menyatakan bahwa dirinya sulit untuk menolak andai datang pinangan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah menjelaskan bahwa saga transfer Cavani ini akan berakhir paling lambat 20 Juli nanti. Tapi, radio resmi klub mengumumkan bahwa Napoli dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan lebih cepat soal transfer striker timnas Uruguay itu.

"Kantor kami menerima berita dari sumber terpercaya bahwa Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait proses transfer Cavani," sebut sumber di Radio Marte yang dilansir oleh Daily Mail.

"Rafa Benitez juga telah membuat semuanya jelas, tapi sebelum meresmikan transfer itu, Napoli ingin mengamankan striker yang akan menjadi pengganti Il Matador."

"Klub milik Aurelio De Laurentiis akan menerima sekitar 58 juta euro (49,3 juta pounds), sedikit potongan harga dari buy out clause, di mana situasinya sama dengan Ezequiel Lavezzi ke PSG tahun lalu," imbuh pernyataan itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik