Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Matahari Department Store Buka Gerai Ke-121

Jakarta: PT Matahari Department Store Tbk (MDS) kembali mengembangkan jaringan dengan meresmikan gerai ke-121 di Mal Ciputra Cibubur yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi. Gerai ini merupakan gerai kedua di wilayah Cibubur setelah hadir di Cibubur Junction.

Gerai itu melengkapi kehadiran MDS yang ke-15 di seluruh regional Jawa Barat. Hadirnya MDS di Mal Ciputra Cibubur merupakan bentuk komitmen nyata MDS untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan area gerai tidak kurang dari 5.400 m2, gerai MDS di Mal Ciputra Cibubur menyuguhkan suasana belanja dan rekreasi, serta pencahayaan yang eksklusif, dan diisi dengan beragam merek produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi anda dan keluarga. Mal Ciputra Cibubur merupakan mal dengan lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau hingga dapat menambah kenyamanan berbelanja bagi pelanggan di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

Lokasi belanja di di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi KM 4, Jatikarya, itu akan menjadi ikon terbaru wilayah Cibubur. Dengan didukung ratusan pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, MDS menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fesyen untuk wanita dan pria, anak-anak, dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, ragam koleksi sepatu dan tas cantik tersedia dengan harga spesial yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan MDS.

Dalam rangka pembukaan gerai terbaru, MDS memberikan kejutan terbaru bagi pelanggannya berupa promo khusus potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk terbaru, goody bag cantik dari MDS untuk 300 pelanggan pertama yang berbelanja dengan nominal tertentu, kupon potongan diskon pada flyer MDS, serta shopping rally berhadiah voucer belanja dengan nilai total Rp9 juta.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru, MDS juga menyerahkan donasi pada tiga yayasan dan sekolah yang berlokasi di sekitar. Tercatat perwakilan dari Panti Asuhan Tarbiyatul Fallah, Panti Asuhan Nurul Ikhlas, serta SDN 5 Jatikarya hadir dalam seremoni pembukaan MDS Mal Ciputra Cibubur dan menerima cek simbolis senilai masing-masing Rp10 juta.

Setiap gerai baru MDS yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi berkisar antara Rp20 miliar-Rp30 miliar. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal. Berdasarkan data keuangan sepanjang 2012, total penjualan PT Matahari Department Store Tbk mencapai Rp10,9 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp9,2 triliun.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik