Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Kominfo Sumatera Utara Awasi Layanan Pengiriman Uang Elektronik

Medan: Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) menegaskan siap mengawasi ketat layanan pengiriman uang elektronik lintas operator yakni Telkomsel, Indosat dan XL guna menghindari dan menekan kerugian konsumen.

"Standarisasi layanan itu sudah ada dan Kominfo terus memantau  perkembangan bisnis layanan tersebut sehingga bisa terus melakukan berbagai langkah dan pengamanan agar masyarakat terhindar dari kerugian," kata Kadis Kominfo Sumut, Jumsadi Damanik, di Medan, Rabu (19/6).

Dia mengatakan itu usai peluncuran Layanan E-money Interoperability (P2P Transfer) atau Layanan Pengiriman Uang Elektronik Lintas Operator itu yang masing-masing sudah memilik TCash untuk Telkomsel, Dompetku (Indosat) dan XL Tunai (XL).

Layanan ini diluncurkan oleh Head of Area Sumatera Group Telkomsel, Herry Setiawan,  Vice President West Region XL, Bambang Parikeseit, dan Head Of Mobile Financial Services Indosat, Thalhah Fakhrizal disaksikan Deputi Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan IX, Kahfi Zulkarnain dan Kadis Kominfo, Jumsadi Damanik.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik