Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Kamera Mirrorless Pintar Samsung Galaxy NX Resmi Diperkenalkan dengan OS Android Jelly Bean dan 4G LTE

Samsung baru saja memperkenalkan kamera compact mirrorless terbarunya, yakni Galaxy NX. Menariknya, kamera ini tidak hanya hadir dengan lensa interchangeable, Samsung juga membenamkan OS Android Jelly Bean 4.2.2 serta konektivitas 4G LTE pada perangkat ini.
Dengan keberadaan sistem operasi tersebut, kamera ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi Android seperti halnya Galaxy Camera. Selain itu dengan menggunakan kamera ini, penggunanya bisa secara langsung mengupload foto kreasinya secara wireless menggunakan jaringan 4G LTE. Sebagai tambahan, terdapat pula fitur konektivitas Bluetooth 4.0.
Kamera ini mempunyai layar berukuran besar 4.8 inci HD di bagian belakang. Di dalamnya, Samsung menggunakan prosesor quad core Pega-Q 1.6GH serta DRIMe IV Signal processor untuk imaging. Untuk tampilan UI miliknya, kamera ini tidak terlalu berbeda dengan handphone Android.
Selanjutnya, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor 20.3MP APS-C. Sensor ini pun diklaim mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang bagus serta detail meskipun dengan cahaya yang kurang. Ditambah dengan keberadaan DRIM2 IV, kamera ini mempunyai kecepatan dan akurasi yang tinggi, dengan kecepatan shooting 8.6 fps.
Belum ada informasi mengenai harga dari kamera ini. Mengenai ketersediaannya di pasaran, konsumen di Inggris bakal menjadi pembeli pertama dari kamera ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik