Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Instagram untuk BlackBerry dan WP akan Datang Sebelum Sambangi Google Glass

Instagram akhirnya sedikit memberikan pencerahan bagi para pengguna handphone BlackBerry dan Windows Phone. CEO Instagram, Kevin Systrom mengatakan bahwa aplikasi Instagram untuk BlackBerry dan Windows Phone akan datang sebelum mereka menyediakannya untuk Google Glass.
Namun Systrom tidak mengatakan secara pasti kapan aplikasi tersebut akan didatangkan ke dua platform mobile tersebut. Tak hanya itu, Systrom juga tidak menjanjikan bahwa Instagram untuk Windows Phone dan BlackBerry juga bakal terjadi di waktu dekat. Dia hanya mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan langkah prioritas.
Sebagai contoh, Systrom pun mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan waktu yang terbilang lama untuk mendatangkan aplikasi Instgram ke Android. Hal itu dilakukan karena perlu adanya survei mengenai potensi perkembangan dan potensi user. Aplikasi Instagram sendiri datang ke Android setelah dua tahun berada di iOS.
Langkah akuisisi perusahaan dengan Facebook pun dikatakan Systrom tidak akan mengubah cara Instagram dalam melakukan kebijakannya tersebut. Jadi, untuk para pengguna BB ataupun Windows Phone, harus bersabar dulu ya ….

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik