Guardiola Takkan Buat Banyak Perubahan di Bayern

Pep Guardiola menilai Bayern Munich yang sekarang sudah oke. Oleh karena itu, Guardiola tak akan membuat banyak perubahan terhadap tim barunya tersebut.

Guardiola telah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Bayern. Pria berkebangsaan Spanyol itu menggantikan Jupp Heynckes.

Di bawah kepemimpinan Heynckes, Bayern musim lalu sukses meraih treble plus titel Piala Super Jerman. Die Roten kini berharap Guardiola bisa menyamai kesuksesan Heynckes atau bahkan melebihinya.

Guardiola tak akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap tim juara yang dimilikinya. Dia hanya akan membuat sedikit perubahan.

"Saya akan mencoba untuk meneruskan level tinggi yang sudah ditetapkan oleh Jupp Heynckes di sini. Dari situ, setiap pelatih memiliki opini dan pandangan masing-masing. Beberapa hal akan berubah, tetapi hanya sedikit," ujar Guardiola yang dikutip Football Espana.

"Apa yang akan saya ubah? Saya pikir ketika sebuah tim sudah memenangi empat titel, sedikit yang akan berubah. Kebutuhan akan perubahan makin sedikit," sambungnya.

"Itulah opini saya. Saya pikir tim sudah oke. Ini bagus. Itu opini saya. Anda mengenal tim lebih baik daripada saya," kata pria berusia 42 tahun ini.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot