Emosi Munarwan Meledak Diduga Terkait World Statesman Award

Jakarta: Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap sosiolog Universitas Indonesia Tamrin Amal Tomagola saat berbincang di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang dipandu dipandu presenter Winny Charita dan Arif Fadil, Jumat (28/6) pagi.

Mantan Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) itu menyiram air yang ada di cangkir ke wajah Tamrin saat membahas aksi penyisiran organisasi masyarakat terhadap tempat-tempat hiburan saat ramadan.

Menurut Tamrin, Munarman tidak terima dengan argumentasi bahwa aksi penyisiran masyarakat terhadap tempat hiburan tidak dibenarkan. Katanya, aksi itu sepenuhnya menjadi kewenangan kepolisian, masyarakat hanya bisa mendorong polisi agar tegas menindak tempat-tempat hiburan itu.

Munarman tambah emosi ketika Tamrin menyinggung penghargaan World Statesman Award yang diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Amerika Serikat bulan lalu.

Penghargaan itu, kata Tamrin, sepatutnya menjadi bahan pertimbangan kepolisian agar selalu hadir dalam peristiwa yang kerap menyudutkan kaum minoritas.

"Dia tidak senang dengan argumentasi dan ilustrasi yang saya berikan, padahal saya tidak menyebut ormas apalagi menyebut FPI," ujarnya saat dihubungi Metrotvnews.com.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot