Pages

Rabu, 26 Juni 2013

El Real Klaim Segera Dapatkan Isco

Real Madrid mengaku sudah makin dekat untuk mendapatkan Isco. Kubu Los Blancos menyatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan transfer pemain 21 tahun itu dari Malaga.

Isco memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer kali ini. Selain Madrid, klub besar lain yang juga dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Malaga itu adalah Manchester City.

City sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat klub yang akan mendapatkan tanda tangan Isco. Sebabnya, The Citizens saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini yang notabene adalah mantan pelatih Malaga.

Tapi, belakangan Isco justru memberi sinyal positif untuk Madrid. Andalan timnas Spanyol U-21 itu merasa antusias dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh El Real.

Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa transfer Isco akan segera terwujud. Pengumuman perekrutan pemain yang punya nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu akan dilakukan segera setelah Madrid mendapatkan pelatih.

"Isco adalah salah satu pemain hebat Spanyol dan staf teknik yakin dia punya kualitas kualitas untuk bermain bagi Madrid," ujar Perez kepada surat kabar 20 Minutos seperti dilansir Reuters.

"Saya tahu dia antusias untuk datang ke sini, seperti saya yang juga antusias dengan kedatangannya."

"Jika semua berjalan baik, kami akan mengumumkan perekrutannya secepatnya. Hanya setelah kami sudah punya pelatih," katanya menambahkan.

Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Isco ke Santiago Bernabeu. Sementara untuk pelatih, Madrid sudah mendekati tahap akhir negosiasi dengan Carlo Ancelotti.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik