Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Dipulangkan Azzurri, Balotelli Merasa Seperti Pecundang

Milan: Penyerang timnas Italia Mario Balotelli mengaku merasa seperti pecundang setelah dipulangkan oleh skuat Italia dari turnamen Piala Konfederasi di Brasil akibat cedera. Balotelli kecewa karena dirinya masih ingin membela Azzurri di babak semifinal.

"Aku merasa seperti pecundang, pergi dengan kondisi seperti ini," ungkap penyerang AC Milan tersebut saat meninggalkan hotel Marina Park di Fortaleza, tempat timnas Italia menginap, Senin (25/6), seperti dilansir Marca.

"Saya masih ingin tinggal di sini, tapi kami (Milan) harus bermain di babak kualifikasi Liga Champions, jadi saya memerlukan perawatan," tuturnya.

Menurut dokter timnas Italia Enrico Castellacci, cedera Balotelli cukup serius sehingga dia tidak bisa lagi bermain di ajang Piala Konfederasi. Kondisi tersebut akhirnya membuat skuat Azzurri memutuskan untuk memulangkan dirinya.

Meski kecewa tidak bisa membela negaranya melawan Spanyol di babak semifinal yang akan berlangsung Kamis (27/6) waktu setempat, Balotelli tetap yakin rekan-rekannya akan melakukan yang terbaik untuk melawan juara dunia dan eropa tersebut.

"Rekan setim saya akan melakukannya dengan baik meski tanpa saya," tandas Ballotelli yang mengaku masih dendam dengan Spanyol yang menaklukan Italia 0-4 di final Piala Eropa 2012 lalu.

Meski Balotelli dipastikan tidak bisa tampil, Azzurri bisa bernafas lega karena dua pilar andalan mereka, Andrea Pirlo dan Ricardo Montolivo dipastikan bisa tampil.

"Pirlo? dia terus berlatih dan kami optimistis. Sementara Montolivo baik-baik saja. Mereka akan siap untuk dimainkan," ujar

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik