Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Bocoran Tes Benchmark Smartphone Pantech, Snapdragon 800 Ungguli Exynos 5 Octa

Qualcomm memang sudah mengumumkan secara resmi prosesor terbarunya yakni Snapdragon 800 bersamaan dengan Snapdragon 600. Namun hingga kini belum ada smartphone satupun yang menggunakan prosesor ini di pasaran. Tidak heran jika publik sangat penasaran dengan performa prosesor yang satu ini.
Dan sedikit rasa penasaran tersebut kini bisa terjawab dalam sebuah bocoran hasil tes benchmark sebuah smartphone keluaran Pantech. Smartphone Pantech IM-A880X tersebut masih dalam tahap prototype dan menggunakan prosesor Snadpragon 800.
Menariknya, dari bocoran hasil tes benchmark tersebut Snapdragon ternyata menggungguli kemampuan prosesor octa core Exynos 5 Octa milik Samsung. Terlebih smartphone ini masih dalam tahap pengembangan. Bisa jadi performanya akan jauh lebih baik lagi.
Beberapa produsen smartphone dunia pun dikatakan bakal mendatangkan prosesor ini ke produknya. Produsen-produsen tersebut di antaranya adalah Sony Mobile dan LG yang akhir-akhir ini mulai menunjukkan tren positif di pasar smartphone.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik