Benitez: Tak Ada Diskon Harga Untuk Cavani

Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Edinson Cavani. Tapi seandainya sang pemain benar-benar ingin pergi, klub-klub peminat harus membayar sesuai harga.

Cavani memang sedang diburu oleh klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Real Madrid. Yang bersangkutan pun telah membuka diri kepada tim-tim peminatnya itu.

Namun harga sangat tinggi bisa menghalangi terwujudnya sebuah transfer. Yang ingin memboyongnya harus menyediakan dana sebesar 63 juta euro, sementara Cavani pribadi merasa harga jualnya kemahalan.

"Kami tidak ingin menjual Cavani dan tidak berniat untuk melakukannya," kata Benitez kepada Radio Marca dan dikutip Football Italia.

"Presiden klub dan saya ingin mempertahankannya, dia benar-benar seorang pemain penting dan kami berharap bahwa dia akan terus mencetak banyak gol untuk kami."

Angka 63 juta euro atau sekitar Rp 821 miliar itu adalah harga yang tertera dalam kontrak Cavani di Napoli, dalam klausul buy-out. Dengan kata lain, Napoli memang sangat tidak ingin kehilangan penyerang topnya itu.

"Siapa yang menginginkannya harus membayar harga tersebut meskipun kami tidak membutuhkan uangnya. Tapi keinginan kami adalah dia tetap berada di sini karena kami ingin memperkuat skuat," tambah Benitez.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot