Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Barca Dikabarkan Akan Ikut Buru Rooney

Masa depan Wayne Rooney di Manchester United terus menjadi spekulasi. Kali ini, giliran Barcelona yang dihubung-hubungkan dengan penyerang berusia 27 tahun itu.

Setelah mantan manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa Rooney minta dijual, beberapa klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Ditambah lagi hubungan Rooney dengan manajer baru MU, David Moyes, disebut-sebut tak akur, maka pintu keluar striker timnas Inggris itu dari Old Trafford pun mulai terbuka.

Satu perbincangan dengan Moyes akan dilakukan Rooney pekan ini untuk membahas masa depannya di MU.

Terkait situasi Rooney yang tak pasti di MU, Los Cules pun juga ikut mengamati. Salah satu sumber dari Barca mengungkapkan bahwa klub asal Katalan itu akan mencoba merekrut Rooney jika ada kesempatan.

"Rooney adalah tipe penyerang yang tepat yang akan benar-benar pas dengan sistem permainan klub," kata sumber di Barca kepada Sun Sport.

"Di Barca, pertahanan berawal dari lini depan. Dan Rooney bekerja lebih keras dari siapa pun."

"Sentuhan pertamanya, pergerakan, kontrol, dan visinya sangat fenomenal. Jika dia masuk dalam bursa transfer, maka pihak klub (Barca) akan mencoba untuk merekrutnya," imbuh sumber itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik