Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Apple Sebar iOS 7 Beta 2 ke Pengembang

detail beritaSetelah mengumumkan versi penyegaran dari sistem operasi mobile-nya, iOS, di gelaran Worldwide Developer Converence (WWDC) beberapa waktu lalu. Kini Apple menyebar versi beta 2 iOS 7 ke pengembang dan pengguna.

Informasi resmi dari versi iOS 7 beta 2 ini tidak memberikan informasi yang lebih detil. Pastinya, versi ini masih memiliki beberapa bug. Demikian dikutip dari GSMArena, Selasa (25/6/2013).

Versi ini menampilkan perubahan aplikasi Voice Memos, suara berbahasa Inggris dari aplikasi asisten virtual Siri -- suara laki-laki dan perempuan. Selain itu, versi ini diharapkan bisa dipasang pada iPad dan iPad Mini.

Sebelumnya, Apple menerangkan, iOS 7 merupakan pembaruan iOS yang paling signifikan. iOS terbaru tampil dengan User Interface (UI) "datar" yang sepenuhnya telah didesain ulang dengan lebih berwarna dan memilih lapisan fungsional yang membuat sistem operasi tersebut terlihat lebih hidup.

Apple juga menyempurnakan tipografi, sehingga iOS 7 tampak lebih bersih. Software terbaru ini menggunakan sistem yang bisa membuat pelbagai tugas sederhana yang dijalankan lebih menarik.

Adapun, fitur baru di iOS 7 termasuk perombakan Control Center dan Notification Center, peningkatan Multitasking, AirDrop, peningkatan Photos dan Safari. iOS 7 juga dilengkapi iTunes Radio yang diklaim sebagai layanan radio internet gratis berdasarkan musik yang pengguna dengarkan di iTunes. (fmh) Browser anda tidak mendukung iFrame

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik