Apple iPad Mendatang Dikenal Sebagai iPad Maxi?

Tak hanya keberadaan smartphone iPhone unggulan terbaru mendatang yang menjadi pusat pemberitaan hangat hingga saat ini, tapi keberadaan Apple iPad unggulan terbaru mendatang pun kabarnya juga layak ditunggu kehadirannya.
Setelah keberadaan smartphone iPhone unggulan terbaru mendatang terungkap sebagai iPhone 5S, kini ada kabar yang menyebutkan kalau Apple juga bakal segera menghadirkan model iPad unggulan terbarunya mendatang yang dikenal sebagai iPad Maxi. Sebutan iPad Maxi sendiri merupakan singkatan dari iPad Maximum yang dapat diartikan sebagai sebuah perangkat yang memiliki kemaksimalan tertentu ketimbang iPad saat ini.
Seperti halnya keberadaan iPhone 5S, iPad Maxi mendatang tersebut konon juga sama-sama didukung oleh Retina Display tapi dengan kemampuan yang konon tiga kali lebih besar ketimbang kemampuan Retina Display di iPad asli. Sedangkan untuk dukungan tampilannya sendiri, iPad mendatang tersebut kabarnya bakal mengusung panel layar besar berukuran 12,9 inci dan direncanakan akan dipasarkan pada paruh pertama tahun 2014 yang akan datang.
Menurut UnwiRedview, Apple kabarnya akan menjalin kerja sama dengan produsen asal Korea Selatan terkait pembuatan panel layar. Sedangkan untuk persiapan produksi iPad Maxi sendiri, Apple saat ini tampaknya juga masih secara intens melakukan pembicaraan dengan beberapa pembuat komponen lainnya.
Meskipun peluncuran iPhone 5S sudah dekat di depan mata tapi keberadaan iPad Maxi sendiri tampaknya sejauh ini masih menjadi misteri. Hal ini tentunya sangat beralasan mengingat pihak Apple sendiripun tampak masih belum memberikan tanggapannya akan hal tersebut.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot