Pages

Rabu, 19 Juni 2013

AMD Perkenalkan Prosesor Terbarunya dengan Kecepatan hingga 5GHz

Tak mau ketinggalan dengan Intel yang baru saja meluncurkan prosesor generasi ke-4 Haswell, AMD pun memperkenalkan produk prosesor miliknya. Tak tanggung-tanggung, prosesor terbaru dari AMD tersebut pun menawarkan kecepatan hingga 5GHz. Dengan kecepatannya tersebut, prosesor ini pun menjadi yang pertama dengan kecepatan 5GHz untuk pasar komersial.
Prosesor dengan nama AMD FX-9590 tersebut merupakan CPU yang dibangun dengan menggunakan arsitektur Piledriver delapan core. Dengan teknologi tersebut, prosesor AMD terbaru ini pun bisa mencapai kecepatan 5GHz dalam mode turbo.
Selain itu, pihak AMD juga menyediakan prosesor FX-9370 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah. FX-9370 ini juga merupakan prosesor yang mempunyai delapan core. Bedanya, prosesor ini menawarkan kecepatan sedikit lebih rendah, yakni 4.7GHz.
Pihak AMD pun mengungkapkan bahwa kedua prosesor terbarunya itu siap dijual di pasaran pada tahun ini. Namun mengenai harganya, pihak AMD masih belum mengungkapkannya kepada publik.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik