Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Aji Santoso: Persaingan Masuk Timnas U-23 Ketat

Salah satu pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan, persaingan untuk masuk ke dalam skuat Garuda Muda berlangsung ketat, sehingga membuat jajaran pelatih belum bisa memastikan tim utama.

Timnas U-23 sedang menjalani seleksi tahap kedua pada 18-20 Juni, sebagai kelanjutan dari program serupa pada awal bulan ini. Kepastian siapa yang masuk ke dalam skuat utama akan dilakukan September 2013.

“Kami belum bisa memproyeksikan siapa yang bisa masuk skuat utama, karena sampai sekarang persaingan masih sangat ketat. Proses seleksi hingga tahap ketiga masih memakai sistem buka-tutup,” ujar Aji.

“Finalisasi siapa saja yang masuk ke dalam skuat baru dilakukan bulan September. Setelah itu, kami memfokuskan kepada latihan.”

“Karena itu, kami meminta pemain untuk maksimal di setiap pertandingan uji coba. Pertandingan-pertandingan ini bisa menjadi bahan belajar bagi para pemain.”

Timnas U-23 akan menghadapi Jakarta All Stars yang diperkuat bintang Cagliari Radja Nainggolan, Rabu (19/6), di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Menurut Aji, pemain yang tidak bermain untuk klubnya di tanggal tersebut akan diturunkan.

“Semua peserta seleksi akan mendapatkan kesempatan untuk beruji coba. Yang bermain melawan Jakarta All Stars adalah 18 pemain yang tidak sedang dijadwalkan bermain di klubnya,” kata Aji.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik