Top 5 Online Photo Editor



imageSekarang ini hampir tak ada hal yang mustahil dilakukan secara online. Katakanlah pemrosesan dokumen denganGoogle DocsMicrosoft Office Live. Katakan juga harddisk virtual untuk menyimpan dan berbagi file, seperti mediafire.com. Apa lagi? Situs lelang, pembayaran online, bank online. Apa lagi? Kantor online. Macam-macam dah. Warung, mall, terminal, tivi, juga ada.
Saya tidak menggunakan semua fitur secara lengkap pada tiap photo editor. Hanya beberapa operasi dasar saja, yang menurut saya cukup mewakili kriteria penilaian di atas.

Below is the list.

image
Beralamat di www.pixlr.com/editor. Pixlr Photo Editor (PPE) menyediakan hampir semua yang seorang desainer/editor perlukan. Satu lirikan, Anda akan mengira bahwa Pixlr adalah kembaran dari Photoshop. Menu-menu, pengaturan, toolbar, benar-benar serasa berada di depan Photoshop.
Jika Anda adalah seorang desainer/photo editor yang menghabiskan sebagian besar waktu online, atau perangkat internet Anda tidak mendukung Photoshop tapi mampu menjalankan Flash, Anda harus mencoba Pixlr.



imagePhoto editor online dengan ratusan tool.Lunapic malah melengkapi dirinya dengan tool untuk membuat GIF beranimasi, transisi gambar, membuat slideshow, efek refleksi air, kolase gambar, frame dan vinyet (vignette), glitter dan paling mantab adalah fitur pembuat Facebook profile image, lengkap dengan profile banner-nya.






image
Pizap datang dengan UI yang mudah digunakan. Mendukung drag and drop. Terkoneksi dengan Facebook, Picasa, Flickr, MySpace dan beberapa situs jejaring sosial lainnya.
Fitur picture collage builder terlihat sangat bagus, dengan photo editor-nya yang menggunakan gaya wizard dengan beberapa klik saja.



image
Dengan antarmuka UI yang sederhana, Phixr membuat pengeditan foto secara online malah jadi lebih mudah dan sederhana.
Setiap efek yang dipilih memiliki pengaturan dan preview sendiri, juga sangat banyak pengaturan bawaan yang dapat dipilih sebelum benar-benar diterapkan ke gambar.



image
Terakhir adalah Editor Pho.To, yang memberi antarmuka photo editor dasar.
Fitur terbaik adalah karikatur, yang memiliki 7 efek berbeda untuk mensimulasikan efek-efek emosi wajah yang berbeda.


Masih banyak photo editor online di luar sana. Saya hanya menulis 5 buah yang menurut saya adalah yang terbaik..
Saya pribadi menggunakan Pixlr karena saya pikir ini yang paling bagus. Saya menggunakan Photoshop pada 99% kerjaan saya yeng berurusan dengan foto, dan merasa nyaman dengan Pixlr. Dan saya pikir, Anda pun layak mencobanya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot