Pages

Jumat, 12 April 2013

Wah, LG Besut Printer Foto Sebesar Telapak Tangan


lg-pocket-photo-printerBIRMINGHAM, JUMAT – Makin banyak orang memotret langsung dari perangkat Android atau iOS. Namun tidak terlalu mudah mencetak hasil bidikan itu saat itu juga. Maklum printer foto yang portabel belum banyak beredar.
Nah, pada Gadget
Show 2013 di Birmingham, Inggris, LG menampilkan sebuah printer mobile. Ukurannya mini, sehingga bisa diletakkan di telapak tangan. Dinamai Pocket Photo, printer tersebut diklaim sebagai paling kecil dan enteng di kelasnya.  Ia akan akan menghasilkan cetakan warna 3×2 inci yang diminta oleh perangkat yang terkoneksi. Tak ada tanki (cartridge) tinta di printer ini. Sebab Pocket Photo menggunakan teknologi cetak tanpa tinta dari Zink.
LG Pocket Photo kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Pencetakannya bisa langsung dilakukan secara nirkabel via Bluetooth atau NFC (near field communications). Namun sebelumnya, pengguna harus mengunduh app LG photo dari Apple App Store atau Google Play store. Pengguna juga bisa meng-embed QR codes atau melakukan suntingan cepat langsung dari perangkat sebelum melakukan pencetakan.
Di Inggris, printer mobile ini disebutkan siap hadir pada Mei mendatang dengan harga  £129.99.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik