Pages

Rabu, 24 April 2013

Trik Sulap Tisu Terbakar




Dunia sulap kini sedang menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia, hal ini tidak dipungkiri oleh suksesnya acara bertajuk "The Master" yang menampilkan berbagai atraksi Spektakuler yang sangat mendecak kagum para penonton, TV Station lain pun berlomba lomba menampilkan pertunjukan sulap dalam acara yg disajikan. Misalnya SCTV yang menampilkan Uya Kuya yang merupakan seorang artis yang mendalami ilmu sulap.
Beberapa minggu terakhir ini saya berkesempatan untuk menyaksikan acara "Uya Emang Kuya", setelah saya perhatikan, Uya selalu mengunakan Tissue yang dibakar untuk membuat orang terhipnotist. Muncul dibenak saya untuk mencoba mencari tahu lewat "googling" tentang Tissue yang digunakan.
Setelah mengoogling kesana kemari, saya menemukan sebuah toko sulap Online yang katanya merupakan toko sulap online no.1 di indonesia versi google indonesia dan google internasional, dan ternyata toko sulap ini pernah diliput oleh beberapa kali oleh surat kabar berskala Nasional, seperti kontan dan bintang indonesia.


Alhasil setelah mencari-cari diwebsite tersebut ternyata memang benar, Uya mengunakan Gimmick atau alat sulap khusus dalam pertunjukkannya. Ternyata namanya "Flash Paper" harganya Rp. 4000 per lembar dan anda bisa mendapatkan harga lebih murah bila membeli lebih, mungkin ini 1 dari 10 alasan untuk berbelanja di Toko sulap tersebut, selain setiap alat sulap yang dibeli disitu akan disertai dengan video tutorial berbahasa indonesia, sehingga menjamin pelanggan pasti bisa memainkan alat sulap yang dibeli.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik