Pages

Jumat, 12 April 2013

Keyboard Tertipis Yang Super Fleksibel Dan Canggih




San Francisco - Keyboard super tipis yang sangat fleksibel segera akan menjadi pasangan gadget Anda. Sebuah perusahaan asal San Francisco akan mewujudkan hal ini tahun depan.

Ada banyak keyboard portabel dan fleksibel saat ini, dirancang untuk berinteraksi dengan laptop, smartphone maupun tablet. Namun diklaim Strategic Polymers, perusahaan yang mengembangkan keyboard unik ini, hanya sedikit yang menawarkan feedback yang berkaitan dengan indra peraba.





Hal ini, lanjut Strategic Polymers membuat kegiatan mengetik menjadi sulit dan tidak nyaman. Nah, keyboard yang mereka kembangkan, karena menggunakan shape-changing polymers, bisa meniru rasa dan suara menekan tombol, sama seperti pengalaman mengetik dengan keyboard konvensional.

Adalah gelombang suara yang memunculkan suara seperti pengalaman mengetik asli. Teknologi ini juga memungkinkan bahan polymer bergetar ketika dilalui medan listrik.

Dilansir Softpedia, Kamis (11/4/2013), Strategic Polymers, saat ini juga tengah mengembangkan lapisan transparan yang akan memungkinkan keyborad ini digunakan di layar sentuh.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik