Pages

Sabtu, 06 April 2013

HP LaserJet P1006

 
HP LaserJet P1006
Printer HP LaserJet P1006 dengan kecepatan cetak mencapai 16 paper per menit sampai dengan 17 paper per minute hitam putih. Hasil cetak dengan resolusi 1200 dpi x 1200 dpi. Perlu di perhatikan untuk ukuran dan jenisnya yaitu Envelopes, transparencies, labels, plain paper, photo paper, sedangkan untuk OS CPU sesuaikan dengan yang akan anda pakai, lihat system requirements dibawah ini.
Software / system requirements
Software Included : Drivers & Utilities
OS Required: Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP Home Edition, Microsoft Windows XP Professional, Microsoft Windows Server 2003, Apple MacOS X 10.3, Apple MacOS X 10.2.8, Microsoft Windows XP Professional x64 Edition, Apple MacOS X 10.4, Microsoft Windows Vista
Pemeliharaan
Setelah anda membeli printer ini saya sarankan agar toner printer anda terpelihara dan tidak cepat rusak, maka perlu diperhatikan bila terjadi perubahan dari hasil cetakan yang tidak sempurna maka segera panggil teknisi untuk segera menangani printer tersebut dan jangan biarkan berlarut printer dipaksa terus pemakaiannya.
Bila hasil cetakan terlihat tidak sama rata tebalnya atau belang belang di pinggir atau ditengah berarti isi toner sudah habis dan segera lakukan pengisian toner.
Bila hasil cetakan terlihat bergaris blok hitam berada di pinggir atau ditengah sepanjang kertas, ini biasanya tempat pembuangan dalam toner sudah penuh, dan segera bersihkan sisa serbuk buangan. Hal ini sangat beresiko kerusakan pada imaging drum, bila terus dipakai untuk mencetak.
Dengan memperhatikan hal-hal tersebut diatas maka biaya untuk penggantian toner bisa dihemat.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik