Pages

Jumat, 12 April 2013

Daftar Ponsel Anti Air

Di bawah ini daftar ponsel anti air :

Sony Experia Z Ini merupakan smartphone yang baru saja dipamerkan Sony di ajang Consumer Electronic Show 2013 lalu. Dengan layar 5,5 inci, smartphone ini dibenamkan prosesor quadcore 1 GHz dan kamera 13,1 MP, serta konektivitas 4G. 
Smartphone dengan Android Jelly Bean ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan memori flash 16 GB.Handset ini bisa tahan terendam air selama setengah jam. 
Huawei Ascend D2 Perusahaan Cina ini merilis smartphone quadcore 1,5 GHz dalam layar 5 inci di ajang CES 2013. Baterai yang besar hingga 3000 mAh juga menjadi andalan, dan layar FUll HD 1080p. 
Tak hanya itu, Huawei juga melengkapi dengan Android Jelly Bean, juga kamera BSI 13 MP. Ponsel ini juga memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.
Motorola Defy + Dengan layar 3,7 inci, perangkat ini dilengkapi prosesor 2 GHz dan kamera 5 MP. Tentu ini memperlihatkan kemampuan untuk kinerja yang cepat di perangkat ini.
Motorola merilis ponsel ini Agustus 2011, dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 1 meter dan durasi 30 menit. 
Sony Experia go Smartphone ini memiliki prosesor 1 GHz, kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB. Perangkat Android Gingerbread ini bisa tahan direndam di air selama setengah jam. Tapi sepertinya ponsel ini tak bisa tahan terhadap air laut yang mengandung kadar garam tinggi.
Sony Acro S Sony membenamkan prosesor 1,5 GHz, memori internal 16 GB, dan kamera 12,1 MP. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.
Sony Xperia Active Sony memang banyak merilis smartphone tahan air. Ini juga termasuk model lama, Xperia Active. Ponsel tahan air dan debu ini dilengkapi prosesor 1 GHz, kamera 5 MP, dan Android Gingerbread.
Motorola Defy XT Smartphone tahan air ini hadir dalam layar 3,7 inci. Motorola membenamkan kamera 5 MP dan memori internal 1 GB di perangkat ini.
Motorola Defy Mini Ini merupakan ponsel dual-SIM dengan Android Gingerbread. Defy Mini dilengkapi kamera 3 MP dan kamera belakang 0,3 MP.
Ericsson R310s Ponsel ini merupakan salah satu perangkat klasik bagi pencinta gadget. Dengan antena yang seperti sirip, ponsel ini juga sering dinamakan Ericsson hiu. Handset ini merupakan ponsel fitur yang dilengkapi kemampuan dasar telepon dan SMS, dan sering digunakan oleh para petualang dan pencinta alam akibat daya tahan yang luar biasa.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik