Burning File MKV

File  MKV, atau Matroska Multimedia Container, merupakan file format open source. File MKV dapat menyimpan dalam jumlah tidak terbatas file video, audio, dan subtitle dalam satu file. MKV file ekstensi untuk file video yang berisi audio dan video, MKA ekstensi. file untuk file audio, dan MKS ekstensi. file untuk file subjudul. File MKV sering digunakan untuk menyimpan koleksi kecil dari video atau beberapa bagian dari video yang sama. Karena kemampuan MKV untuk menyimpan jumlah yang tidak terbatas file subtitle, file MKV juga sering digunakan untuk menyimpan teks dalam beberapa bahasa untuk video yang sama.Untuk membakar/burning file MKV ke disk harus menggunakan perangkat lunak yang tepat Beberapa contoh perangkat lunak komputer  yang bisa di gunakan untuk burning file MKV.

MKV to Blu-ray Burner

MKV to Blu-ray Burner dibuat khusus untuk membakar file MKV ke Blu-ray disk. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan dapat mengkonversi file MKV ke AVI, DVD, MP4 , MPEG, WMV, Flash, MOV, 3GP , dan Blu-ray. Perangkat lunak ini juga memiliki alat editing video sehingga pengguna dapat memangkas, memotong, dan menghapus adegan yang tidak diinginkan dari file MKV mereka sebelum membakar/burning ke disk. MKV ke Blu-ray Burner tersedia secara gratis di http://www.blu-ray-burner.biz/mkv-to-blu-ray-burner.html.

Aimersoft DVD Creator

Aimersoft DVD Creator adalah DVD burner yang digunakan membakar format file film populer seperti MKV,.. AVI,. MP4, WMV,.. MOV, dan MPEG. Ke CD dan DVD. Aimersoft DVD Creator memiliki tool video editing yang dapat digunakan untuk insert, trim, dan menghapus adegan yang tidak diinginkan. Fitur editing video juga termasuk kemampuan untuk menambahkan watermark, judul, dan efek khusus untuk film sebelum mereka yang terbakar ke disk dan gaya DVD beberapa menu yang tersedia. Aimersoft DVD Creator yang tersedia untuk $ 35,95 dari http://www.aimersoft.com/dvd-creator.html.

MKV ke DVD Creator

MKV ke DVD Creator adalah sebuah perangkat lunak yang khusus dirancang untuk mengkonversi file MKV ke format DVD dan membakar mereka ke disk. MKV ke DVD Creator mendukung semua format file video besar seperti MKV,.. AVI,. DivX, Xvid,.. MPEG,. WMV, ASF,.. MOV,. RM,. MP4,. FLV, dan .3 GP. Perangkat lunak ini juga mampu membakar VCD, SVCD, BIN, CUE, ISO, dan file DMG untuk CD dan DVD. Dalam MKV ke DVD Creator, pengguna memiliki kemampuan untuk mengatur ukuran output dan tingkat kualitas untuk file dan dapat mengedit video dengan menggunakan alat sederhana. MKV ke DVD Creator yang tersedia untuk $ 34,95 dari http://www.softwarelode.com/26741/details-mkv-to-dvd-creator.html.
Mac DVD Creator
Mac DVD Creator adalah DVD burner perangkat lunak untuk Mac yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membakar file video ke CD dan DVD hanya dengan menyeret file ke dalam antarmuka pengguna program. Mac DVD Creator mendukung hampir semua format file video termasuk MOV,.. AVI, dan. MKV. Perangkat lunak ini juga dapat membakar video HD, video YouTube, dan file dari video capture software. Mac DVD Creator memiliki alat video editing seperti cropping dan pemangkasan dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek khusus, judul, pilihan menu, dan pilihan lebih dari sembilan puluh gaya menu.




Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot