Pages

Senin, 22 April 2013

Aplikasi Terbaik Windows 8 Store

Microsoft meluncurkan Windows 8 dan Windows RT, windows 8 hadir dengan pengalaman baru dari windows pendahulunya dan ditambah dengan windows store sebuah tambahan aplikasi semacam market pada android atau iphone, sebagian besar aplikasi windows store pada windows 8 bukan aplikasi baru tetapi perbedaanya aplikasi yang ada di windows store sudah di integrasikan ke windows 8.
Di bawah ini aplikasi terbaik windows 8 store :

People

Bagian dari daftar kontak, bagian media sosial hub, aplikasi Microsoft People adalah sentral untuk semua asosiasi pribadi yang Anda buat melalui email, Facebook, LinkedIn, dan Twitter. Meskipun built-in dengan Facebook dan update Twitter, tapi ini sedikit membingunkan bagi saya.

Messaging

Microsoft Messaging app memungkinkan Anda chatting dengan siapa pun dalam kontak Anda atau daftar Facebook, dan bahkan mendukung video chat. Ini bagus untuk berkomunikasi dengan teman-teman yang Anda miliki di jaringan tersebut, tetapi Anda mungkin ingin chatting dengan orang-orang di berbagai layanan lain juga.
IM + memfasilitasi pesan melalui hampir setiap layanan, dari Facebook ke ICQ. Mendukung berbagi foto, pesan teks, dan beberapa account per layanan, sehingga untuk aplikasi messaging yang paling komprehensif kita bisa menemukan di Windows Store, dan semuanya gratis.

SkyDrive

layanan penyimpanan Microsoft menawarkan aplikasi Cloud dan terkait ke hampir setiap perangkat di dalam ekosistem Windows baru dan seterusnya. Anda dapat mengakses penyimpanan file SkyDrive pada desktop Windows, Mac, Windows 8 tablet, Windows Phone, dan bahkan iOS dan perangkat Android. SkyDrive juga terintegrasi ke dalam Windows 8 dan berbagai Windows Phone 8 aplikasi, memberikan akses cepat dan berbagi cloud ketika Anda membutuhkannya.

Evernote

Aplikasi Catatan yang sempurna untuk sinkronisasi cloud, dan Evernote melakukannya lebih baik dari pada kebanyakan.selain itu Evernote bisa di gunakan di android atau pada aplikasi web based, jadi anda tidak akan pernah kehilangan catatan anda.

OneNote MX

App Microsoft notetaking freeform membuatnya mudah untuk membuat dokumen dari foto, (tulisan tangan atau diketik) catatan teks, gambar, gambar, file audio dan banyak lagi.
Kemampuan untuk menandai item pada halaman menambahkan sedikit fleksibilitas. Tambahkan “To Do” tag, katakan, dan barang-barang Anda akan mendapatkan kotak centang yang dapat Anda klik ketika mereka sudah lengkap. Anda dapat membuat beberapa notebook, masing-masing dengan halaman sebanyak yang Anda butuhkan, kemudian menyimpannya ke awan untuk akses dari salah satu perangkat Anda (atau mungkin untuk berkolaborasi dengan orang lain).
Dan tentu saja program ini bekerja dengan Windows 8 search, sehingga mudah untuk menemukan catatan yang Anda butuhkan. Bahkan jika itu ditulis pada PC, dan ingin digunakan pada perangkat mobile Anda.

Wikipedia

Wikipedia sebuah website yang luar biasa, dikemas dengan informasi penting, Wikipedia tidak pernah cukup tampak seperti mengkilap sebagai ensiklopedi cetak terbaik. Tapi Windows 8 app melakuka perubahan yang drasitis. Peluncuran dan cantik “menampilkan gambar” menangkap mata Anda segera, misalnya. Mengklik salah satu  artikel yang relevan, dengan hati-hati diformat untuk tampilan yang lebih baik pada perangkat mobile.

Metrotwite

MetroTwit dirancang dari awal sejak pelabuhan mitra itu tidak mungkin. Resultan adalah menjatuhkan rahang. MetroTwit ini bisa dibilang aplikasi twitter yang paling indah yang tersedia di toko 8 Windows. Seluruh proyek didukung oleh kepribadian yang dikenal banyak tim pengembangan WP. Ada juga versi yang tersedia untuk Windows XP, Vista dan Windows 7 pengguna. Ini akan melacak feed Anda dengan dukungan ubin interaktif. Pengguna dapat langsung membalas tweet atau retweet mereka dari dashboard. Jika Anda sedang mencari klien twitter yang lebih lengkap maka tidak terlihat lagi.


0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik