Paulinho Ingin Raih Sukses Bersama Spurs

Pemain baru Tottenham Hotspur Paulinho menegaskan dirinya bertekad meraih sukses bersama klub Liga Primer Inggris itu.

Gelandang Brasil itu resmi bergabung dengan Spurs dari klub Brasil Corinthians pada Sabtu (6/7). Dia sebelumnya pernah bermain di Eropa untuk klub Lithuania Vilnius sebelum hijrah ke klub Polandia LKS Lodz.

Paulinho memutuskan kembali ke Brasil untuk mewujudhkan ambisinya bermain untuk timnas dan hal itu berhasil. Penampilan apiknya bersama Selecao berujung pada kepindahan ke White Hart Lane senilai US$20 juta.

"Setelah apa yang saya lalui, semua momen buruk, saya terus maju. Saya menyadari potensi saya. Anda tidak boleh menyerah," ujarnya.

"Saya kembali ke Brasil dan mulai dari awal lagi. Setelah mengambil satu langkah mundur, saya sukses maju dua langkah," imbuhnya.

Paulinho bersinar selama 12 terakhir terutama lewat penampilannya di ajang Piala Konfederasi. Gelandang itu mencetak dua gol di turnamen pemanasan menjelang Piala Dunia itu termasuk satu gol penentu kemenangan atas Uruguay yang mengantarkan Brasil ke final.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot