Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Liverpool Gaet Bek Muda Wales

Lloyd Jones. (Foto: Ist)
Lloyd Jones.
Defender muda potensial Lloyd Jones sudah resmi menandatangani kesepakatan kontrak profesional di Anfield. Jones sendiri baru berusia 17 tahun dan diyakini mempunyai masa depan yang cerah.

Jones yang bergabung dari Plymouth 2011 silam itu memang dipersiapkan untuk jangka panjang bagi kubu The Reds. Dengan sudah menjadi pemain di Liverpool kesempatan untuk mengembangkan permainan terbuka lebar.

Melihat potensi yang ada pada diri Jones, Liverpool langsung buru-buru mengikat Jones. Setali tiga uang, Jones juga terlihat sangat antusias bergabung dalam skuad Brendan Rodgers. Hal itu terlihat dari tulisan yang dituangkan di akun twitter pribadi Jones.

“Perasaan yang bagus untuk menandatangani kontrak profesional baru dengan Liverpool,” tulis Jones di akun twitter pribadi seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).

Kehadiran pemain berpaspor Wales itu memang memberikan angin segar bagi Rodgers. Setidaknya untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Jamie Carragher masih bisa terisi dan Rodgers juga bisa melakukan rotasi yang dapat membantu tim.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik