Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Jual Kaos Polos


 




Kualitas Bahan Kaos
Kami menggunakan bahan kaos cotton dry combed 20S (cotton combed 20S yang diberikan perlakuan khusus untuk print DTG). Bahan ini banyak digunakan oleh kaos distro dan kualitas bahan ini cukup bagus. Adem, dan nyaman dipakai.

Kualitas Print/Sablon
Mesin printer kami menggunakan mesin printer digital to garment (print DtG), dengan teknologi dari Amerika, sehingga kualitasnya terjamin bagus. Mesin printer kami, printer A4 maupun printer A3 menggunakan 6 tinta (BUKAN 4 tinta). Dengan 6 tinta dan print 2x pada setiap kaos, hasil print DTG kami akan optimal. Print/sablon DtG ini memiliki 2 ukuran yakni:
Contoh Print A3 A4


  • Print A4 (lebar 21 cm, tinggi 29 cm)
  • Print A3 (lebar 29 cm, tinggi 42 cm).
Bila anda kesulitan menentukan print A4 atau print A3, anda bisa ambil kaos anda, kemudian anda ukur berapa kira-kira gambar yang pantas (atau anda inginkan) untuk kaos anda. Kalau anda ingin gambar yang lebih gede, maka print A3 saja. Tapi tentu saja gambar tidak semata-mata harus besar atau kecil, tapi yang lebih pas untuk kaos anda. Kualitas print/sablon digital dengan tinta tekstil ini, menurut kami lebih bagus dari sablon manual maupun sablon transfer paper. Hasil dari print/sablon kami halus dan awet.
  • Hasil sablon tajam, merata dan memuaskan
  • Hasil cetak halus meresap pada kain
  • Hasil cetak awet meski dicuci berkali-kali, dan kaos dipakai berbulan-bulan. Hal ini karena tinta kami sudah teruji awet/tidak luntur, dan bahan kaos kami khusus menggunakan bahan kaos untuk print kaos DTG (ada treatment khusus pada bahan).
Hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan hasil print.
  • Untuk print pada kaos putih, hasil gambar akan optimal mendekati warna gambar aslinya. Meski demikian, warna gambar yang anda lihat di monitor komputer belum tentu hasilnya akan sama dengan warna hasil print, karena warna yang anda lihat di monitor komputer anda sedikit 'menipu' (alias tidak sama 100% gambar aslinya), karena akurasinya tergantung resolusi monitor komputer. Misalnya di monitor terlihat warna 'merah terang' tetapi bisa saja hasil printnya warna 'merah tidak terang' atau 'merah maroon'. Untuk memastikan warna yang anda inginkan, sebaiknya anda coba-coba print di kertas (bila anda ada printer di rumah/kantor). Kami tidak tidak bertanggung jawab atas hasil print seperti ini.
  • Untuk print warna tinta hitam pada kaos putih dengan hasil optimal, agar pilihan gambar/tulisan 100% warna hitam (Kode 0 0 0 0) 

  • o Tandai design yang mau anda ubah warna nya. o Pilih warna Hitam yang paling pekat pada Adobe Photoshop. Klik LAYER - LAYER STYLE - COLOR OVERLAY. o Drag kursor sampai didapat warna hitam dengan kode #000000
  • Untuk print pada kaos warna (tanpa tinta putih), ada sedikit perbedaan warna asli dengan warna hasil print. Hal ini karena terjadi perpaduan langsung antara tinta print dengan warna kaos. Misalnya gambar warna orange terang di print pada kaos warna biru toska, hasil gambarnya tidak seterang warna orange aslinya. Karena itu, harap jeli memilih warna gambar/tulisan yang akan di print di kaos warna
  • Untuk print pada kaos warna (dengan tinta putih) dan kaos hitam, hasilnya optimal seperti gambar aslinya, karena sebelum diprint, kaos di print/dilapisi dengan tinta putih kemudian diprint sesuai warna aslinya.
Keterangan lainnya tentang mesin kaos DTG ,  silahkan ke website  kami www.tutorialteknisi.com

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik