Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Harga Nokia Lumia 900 turun drastis menjadi $49,99

Lumia 900Harga Nokia Lumia 900 di Amerika Serikat yang sebelumnya seharga $99,99 kini telah turun drastis menjadi $49,99 / sekitar 470 ribu rupiah (dengan kontrak operator AT&T).
Penurunan harga merupakan hal yg wajar terjadi setelah handphone dirilis dalam kurun waktu 6 – 12 bulan, tapi untuk kasus Lumia 900 terbilang unik karena hp tersebut baru dijual selama 3 bulan di operator AT&T (April 2012).
Diskon Lumia 900 terpaksa dilakukan karena sepinya peminat handphone ini dan juga jumlah stok melimpah yg tidak diimbangi dengan banyaknya demand (permintaan) dari pelanggan. Hal ini semakin diperparah dengan tersiarnya kabar bahwa Lumia 900 tidak bisa diupgrade ke versi Windows Phone 8 yg semakin membuat minat konsumen menjadi anjlok.
Namun meski harga jualnya sangatlah murah, tapi yg perlu pembaca Info Teknologi ingat harga tersebut adalah dengan kontrak operator dan hanya khusus untuk negara Amerika Serikat. Jadi jangan terlalu berharap harga Nokia Lumia 900 di Indonesia akan langsung turun drastis sama seperti di AS.
Di Indonesia Harga Lumia 900 masih sekitar 5 juta; jadi bila anda bukanlah seorang fans berat Nokia, maka penulis sarankan dengan uang sebesar itu anda lebih baik memilih handphone lain yg lebih canggih dan bagus contohnya HTC One X, Galaxy Nexus, Samsung S3, dll. (Sumber: Nokia)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik