Pages

Senin, 01 Juli 2013

PKS Tunggu Lagu 'Papa Kini Sendiri' Sefti

Istri dari tersangka kasus suap impor daging Sapi di Kementerian Pertanian (Kementan), Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika telah membuat lagu yang berjudul Papa Kini Sendiri (PKS). Lagu tersebut diyakini merupakan sebuah sindiran terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pasalnya, sejumlah petinggi PKS diyakini terlibat dalam kasus tersebut. Fathanah sendiri disinyalir memiliki kedekatan dengan partai pimpinan Anis Matta itu. Namun saat dikonfirmasi, elite PKS tidak merasa tersinggung dengan lagu Septi.

"Kita tidak boleh terburu-buru memvonis. Harus kita lihat dan dengar dulu lagunya baru kita cermati di situ merugikan PKS apa tidak," kata Ketua DPP PKS, Jazuli Juwaini saat dihubungi di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Jazuli tidak mempermasalahkan lagu yang dibuat oleh isteri rekannya tersebut. Namun, jika pada akhirnya lagu tersebut merugikan pihaknya, maka PKS tidak segan-segan untuk mengambil jalur hukum.

"Selama tidak menggangu pihak lain ya tidak masalah. Tapi kalau ekspresi menggangu pihak lain tentu ada mekanisme hukum yang mengatur," tandasnya.

Sebelumnya, istri tersangka suap impor daging sapi di Kementan, Ahmad Fathanah, Sefty Sanustika, kembali terjun ke dunia hiburan. Kali ini, dia akan membuat single album salah satu judulnya adalah Papa Kini Sendiri (PKS).

"Singel masih berjalan yang judunya Gerimis Terang Bulan dan Membenci Tiada Guna, selain itu ada lagu yang duet judul Papa Kini Sendiri (PKS)," kata Sefti kepada wartawan di acara Silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di Jakarta, Minggu kemarin.

Lagu yang berjudul Papa Kini Sendiri (PKS) mengkisahkan, seorang suami yang bermasalah tapi istri tetap setia untuk mencintainya. Lagu tersebut akan segera dirilis dan dibuat dalam video klip

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik