Pages

Senin, 01 Juli 2013

Neymar Bujuk Wayne Rooney Gabung Barcelona

Penyerang muda Brasil, Neymar, mendorong Wayne Rooney supaya mengikuti jejaknya bergabung dengan Barcelona.

Kelanjutan karier Rooney bersama Manchester United dipertanyakan setelah ia mengajukan permintaan transfer pada akhir musim lalu. El Barca mencuat sebagai satu dari sekian banyak klub yang dikabarkan meminatinya.

Walau laporan terkini menyatakan bintang internasional Inggris itu siap bertahan asalkan memperoleh kontrak anyar tanpa pengurangan gaji, Neymar, yang telah resmi digaet Barca dari Santos, tetap berusaha membujuk Roo untuk berlabuh di Camp Nou.

"Dengan gaya sepakbola yang dimainkan Barcelona dan level pemain-pemain yang kami miliki, kami adalah klub sempurna untuk dituju pemain-pemain top," tutur bintang Brasil itu sebelum beraksi di final Piala Konfederasi, seperti dikabarkan Sky Sports.

"Saya telah bertemu Rooney di beberapa kesempatan dan dia tampak seperti pria yang baik, tapi yang lebih penting, dia adalah salah satu pemain yang paling saya kagumi di dunia."

"Wayne adalah salah satu pemain paling berbakat dan dan berteknik tinggi di dunia."

"Tentu dia akan meningkatkan Barcelona. Dia akan meningkatkan klub mana pun di Eropa. Dan secara pribadi akan menjadi sebuah impian bagi saya dapat bermain bersamanya."

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik