Pages

Senin, 01 Juli 2013

Del Bosque: Brasil Mengandalkan Hoki

Rio de Janeiro-Manajer timnas Spanyol Vicente Del Bosque tertegun skuadnya ditekuk tim tuan rumah dengan skor 3-0. Dia mengklaim pihak Brasil hanya mengandalkan keberuntungan pada kemenangan pertandingan yang dimainkan di Maracana Stadium, Rio de Janeiro, Senin, 1 Juli 2013 dini hari tadi.

“Mereka (Brasil) mungkin bermain hanya mengandalkan keberuntungan dengan gol yang dicetak Fred di awal babak pertama,” kata Del Bosque, seperti dikutip Eurosport, Senin, 1 Juli 2013. “Tapi aku tidak akan mencari alasan atas kekalahan La Roja. Brasil layak menang dan aku mengucapkan selamat kepada mereka.”

Dua gol yang dicetak striker timnas Brasil  Fred serta satu hasil usaha keras Neymar, mengantarkan tuan rumah menang atas Spanyol dalam pertandingan itu.

Malam nahas bagi Spanyol itu juga ditandai dengan gagalnya usaha Sergio Ramos memanfaatkan tendangan penalti pada babak kedua. Selain itu, Gerard Pique juga dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel keras pada Neymar di luar kotak penalti.

Del Bosque – yang telah mengantarkan Spanyol meraih gelar juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 – tidak begitu menyesali hasil akhir pertandingan final Piala Konfederasi tersebut. Dia mengaku timnya sudah bermain maksimal dengan pengalaman yang luar biasa.

“Aku berfikir La Roja sudah melakukan dan mengikuti setiap pertandingan di turnamen Piala Konfederasi dengan sangat baik,” ujarnya. “Kecuali untuk hari ini, aku mengakui kemenangan Brasil.”

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik